Blog yang membahas tentang tips trik kesehatan, kumpulan artikel kesehatan, cara sehat, pola hidup sehat, berbagai manfaat dan tips hamil

Tuesday 20 October 2015

Gigi Berlubang Penyebab Bau Mulut

Gigi Berlubang Penyebab Bau Mulut - Tahukah anda bahwa gigi yang berlubang bisa menyebabkan bau mulut? Mengapa ini bisa terjadi. Berikut ini alasannya.

Gigi yang berlubang menjadi sarang kuman dan bakteri, selain itu juga makanan juga sering berada di dalam gigi yang berlubang. Sehingga ketika makanan membusuk maka menimbulkan bau yang busuk juga. Sehingga setiap anda berbicara, bau juga akan keluar dari mulut. 

Anda dikatakan bau mulut, he he. Malu memang kalau dikatakan bau mulut, tapi ngak usah takut, masih ada solusi untuk menghilangkan bau mulut. Yaitu dengan cara menambalkan gigi yang berlubang, dan setelah itu rajin gosok gigi atau rajin membersihkan mulut.

Nah, bagi anda yang giginya belum berlubang, jangan sampai lupa gosok gigi. Gosok gigi minimal 2 kali sehari, sebelum tidur dan setelah bangun tidur. Biar lebih mantap lagi bisa ditambah saat mandi.

Artikel ini saya peroleh dari website kitapunya.net yaitu : Penyebab bau mulut dan cara mengatasinya

Gigi Berlubang Penyebab Bau Mulut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Jogja

0 comments:

Post a Comment